Excellent Service

Excellent Service

Cara mendapatkan garansi layanan Anda:
(1) Kami menawarkan harga kami untuk alasan yang sangat berharga bagi klien.
(2) Terlibat sepenuhnya mulai dari memahami apa yang Anda pesan, dapatkan dan bayar, mengawasi seluruh proses pembersihan dan mengawasi penyerahan. Jika Anda adalah tipe klien atau pemilik yang sangat teliti dalam setiap detailnya, mohon jangan menggunakan CCTV atau orang lain untuk mewakili Anda.
(3) Kami tidak dapat menjamin apa pun jika klien atau pemilik tidak terlibat pada tahap seperti yang disebutkan dalam poin (2).
(4) Jika Anda memiliki keraguan atau ketidakpuasan tentang pekerjaan tersebut, komunikasikan Anda kepada kru segera saat berada di lokasi! Kami tidak dapat menjamin apa pun setelah kru kami meninggalkan lokasi pembersihan. 
(5) Kami tidak dapat menjamin apapun jika klien tidak mengikuti prosedur operasional standar kami pada proses pemesanan, proses pembayaran, proses pembersihan di lokasi dan proses pembayaran akhir.
(6) Garansi Anda hanya berlaku melalui cara pemesanan & pembayaran yang sah dan tepat.
(7) Semua layanan dijamin dengan faktur yang valid dari Bebis Professional.