Choose Product

Product


Choose Services


MOBIL (Jok bahan tanpa di sarung) - Standard Vacuum + Anti Bugs Heat Treament

Rp. 0

GENSET Listrik / Hour

Rp. 0

Apakah anda ingin menggunakan sikat baru dan khusus hanya untuk anda / unit

Rp. 0

Apakah anda ingin menggunakan lap baru dan khusus hanya untuk anda / 5 lembar

Rp. 0

Apakah anda menginginkan laporan analisis atas kotoran yang kami tangani / satu analisis

Rp. 0

Optional Add On:


Maintenance Soft Cleaning (Jok Kulit) / seat

Rp. 0

Deep Cleansing (Jok Kulit) / seat

Rp. 0

Laundry Jok Mobil (Bahan Non Kulit) / seat

Rp. 0

Steam Cleaning Jok Mobil (Bahan Non Kulit) / seat

Rp. 0

Deep Cleaning PVC / Plastic Area / Bahan Kulit / panel bagian

Rp. 0

Engine Soft Dusting

Rp. 0

Engine Deep Cleaning

Rp. 0

Tire and Wheel Shine / tire

Rp. 0

Anti Jamur Kaca / sisi kaca / m2

Rp. 0

Laundry Dinding Mobil / seat

Rp. 0

Steam Cleaning Dinding Mobil / seat

Rp. 0

Vacuum Dinding Mobil / seat

Rp. 0

Untuk layanan mobil pelanggan wajib mengetahui bahwa kami tidak melepas maupun memasang sarung jok mobil atau lantai karpet dasar. Kami juga tidak melepas jok mobil dari konstruksi mobilnya sendiri.

 

Layanan yang kami berikan adalah standar vacuum permukaan untuk jok sofa berbahan bludru tanpa motif (polos rata tanpa cekung) dan non kulit. Pada jok mobil yang sudah terpasang sarung jok kulit maka yang kami tangani adalah sarung jok kulitnya tanpa motif kecuali pelanggan sendiri yang melepas sarung jok kulitnya. Layanan untuk sarung jok kulit atau jok kulit langsung dari pabrik sebatas hanya vacuuming. Untuk layanan lebih dari sekedar vacuum pasti ada perbedaan harga.

 

Demi memastikan anda tidak salah dalam pemilihan layanan dan untuk menghindri tambahan biaya dilokasi, sebaiknya berkonsultasi dengan tim CS kami sebelum melakukan booking. Memerikan kondisi foto item yang akan ditangani secara keseluruhan adalah salah cara untuk meminimalisir kemungkinanan adanya tambahan biaya (jika berlaku). Harga yang kami tampilakan selalu untuk item (bagian/area), layanan dan proses penanganan yang kami uraikan. Selebihnya merupakan tambahan layanan dengan biaya terpisah. Untuk layanan deep cleansing jok mobil kulit, pelanggan wajib membaca efek make up yang terdapat di layananan Leather Deep Cleansing VIP Treatment. Harga selalu diluar biaya transport ke tergantung alamat penanganan.

 

PROSES PENANGANAN:

  1. vacuum seluruh bagian interior mobil termasuk jok mobil termasuk area yang umumnya sulit dijangkau seperti kolong kolong area yang gelap dan termasuk celah celah selagi masih dapat kami jangkau
  2. vacuum lantai dasar karpet mobil
  3. vacuum dinding atas mobil (opsi)
  4. steam karpet dasar setelah terakhir untuk antisipasi serangga
  5. kaca sekedar lap saja dengan lap kering (kami tidak bisa memastikan kaca kinclong hingga sampai tidak ada bayangan
  6. bagian mobil exterior kami hanya bantu cuci selagi ketersediaan air ada dilokasi
  7. aplikasi soft shine hanya pada dashboard mobil
  8. selesai
  9. Untuk layanan maintenance soft cleaning (jok kulit), kami hanya melakukan dusting secara general dan memastikan celah celah semua sudah bebas debu dan kami berikan soft lotioning. Tidak ada aksi soft scrubbing sama sekali
  10. Untuk layanan deep cleansing (jok kulit), wajib membaca Layanan Leather Deep Cleansing VIP Treatment
  11. Untuk layanan laundry pengeringan ditinggal +/- 5 jam tergantung kondisi item

Saat ini semua interior sudah dalam kondisi lebih baik. Untuk layanan laundry maka kondisi dalam bagian yang di laundry dalam keadaan lembab. Kami menyarankan pelanggan menggadakan kipas angin di saat pekerjaan sedang berlangsung agar kasur bisa cepat kering. (Dilarang menggunakan AC untuk pengeringan)

 

Kami tidak dapat menunggu hingga item totalitas kering. Apabila pelanggan menginginkan pembersihan item ditangani di luar area tempat maka pengembalian mobil pada tempat menjadi tanggung jawab pelanggan.

 

PENTING BAGI PELANGGAN:

  1. Maksud dan tujuan sebuah penanganan adalah untuk membuat kondisi item lebih baik bukan menjamin kalau semua sisi / bagian pada item pasti bisa totalitas bersih putih / hilang nodanya / aroma baunya. Minimal lebih membaik setelah penanganan. Diperlukan rutinitas perawatan untuk menghasilkan hasil sempurna. Hal ini juga berlaku untuk penanganan kutu kasur / serangga.
  2. Kemungkinan noda / aroma bau dapat muncul kembali (sehingga terlihat adanya bercak noda) saat item sudah kering secara 100%. Hal ini wajar karena noda / aroma bau belum tentu semua bisa hilang pada setiap area. Ada kondisi tertentu dimana noda / aroma bau bisa muncul kembali karena jenis bahannya sendiri dan sudah lamanya noda / aroma baunya.
  3. Kami memberikan warranty atas pengerjaan kami dengan syarat:
    • ​​​​Pelanggan wajib berada dilokasi di saat kami tiba dilokasi. Ini penting karena kami akan menggunakan estimasi 5 menit untuk menganalisa kembali item dan menjelaskan pada pelanggan layanan yang sudah dipesan dan memberikan estimasi hasil akhir akan seperti apa.
    • Pelanggan wajib memantau pekerjaan kami selama proses pengerjaan berlangsung. Ini penting karena dengan demikian kami merasa di hargai seluruh karya kami dan pelanggan juga dapat memahami seluruh proses pengerjaan.
    • Serah terima dilakukan pada setiap item yang telah kami bersihkan sebelum lanjut ke item berikut. 
    • Kami tidak dapat menunggu hingga pelanggan kembali untuk melakukan sesi serah terima. Apabila pelanggan ada rencana berpergian, mohon dicarikan wakil yang dapat mewakili pelanggan. Apabila tidak adanya wakil dari pelanggan maka asumsi kami adalah kami sudah melakukan tugas kami dengan baik yang telah di awasi dan setujui dari pelanggan sendiri. Pelanggan tetap wajib membayar kami atas pekerjaan yang telah kami lakukan.
    • Setelah sesi serah terima maka seluruh pekerjaan kami pada item tersebut sudah selesai. Apabila ada keluhan pada pekerjaan, mohon di sampaikan secara langsung KEPADA crew lapangan kami di saat crew kami masih berada di lokasi. Lewat dari itu maka kami / customer service kami tidak dapat menanggapi keluhan apapun dan segala warranty pengerjaan juga sudah selesai. Pengerjaan/penanganan kembali akan dikenakan biaya normal + biaya transportasi.  
  4. Pengerjaan deep cleansing pada seluruh bagian jok mobil/kaca mobil (bolak balik) dikenakan biaya 2 kali lipat harganya. 
  5. Untuk pengerjaan sofa kisaran sama. Yang ditangani adalah keseluruhan.

 

WAJIB MEMAHAMI:

  1. Layanan deep cleansing ditujukan untuk mengelupas kotoran yang selama ini menutupi kondisi kasur / sofa / sofa kulit. Pada layanan ini pelanggan wajib memahami istilah efek make-up. Selama ini kotoran yang tanpa kita sadari sudah lama menutup kondisi aslinya kasur / sofa / sofa kulit / carpet; telah membuat mata kita terbiasa melihat dan menerima kondisi item saat itu juga. Setelah deep cleansing akan terlihat kondisi aslinya item apakah sudah ada cacat atau tidak. Ibarat make up, disaat muka diberikan makeup maka semua ketidak sempurnaan akan ditutupi oleh make up tsb.. Setelah make up dilepas baru akan terlihat ketidak sempurnaan; misalnya kondisi wajah aslinya apakah ada flek, jerawat, kondisi kulit, dll..

 

BAGI PELANGGAN YANG MENGINGINKAN TOTALITAS HIGINIS MOHON JUGA MEMILIH PILIHAN SIKAT TERSENDIRI, LAP TERSENDIRI; DAN SEMUA INI AKAN MILIK ANDA USAI PEMAIKAIAN. BAGI PELANGGAN YANG MENGINGINKAN ANALISA PADA KOTORAN YANG KAMI BERSIHKAN MOHON JUGA MEMILIH PILIHAN ANALISI HASIL. ANALISI YANG DIMAKSUD DISINI ADALAH FOTO PEMBBESAR SEHINGGA ANDA DAPAT MELIHAT DALAM JARAK DEKAT.

 

GOOD SERVICE WILL NEVER BE CHEAP. CHEAP SERVICE DON'T EXPECT TO BE GOOD.

Syarat dan Ketentuan di icon news selalu berlaku.

 



Automotive Bugs & Pests Control

Mobil adalah tempat tinggal para serangga yang sempurna. Kenapa tidak? KLIK DISINI!