News

Money Back Warranty

Garansi uang kembali * berlaku dengan ketentuan:

  • 1. Pelanggan HARUS berada di lokasi kehadiran kami. Ini berguna agar kami dapat menjelaskan kembali layanan yang dipilih, cara menanganinya, memperkirakan keberhasilan, memperkirakan risiko, dan memperkirakan waktu pemrosesan.

  • 2. Pelanggan HARUS ada saat kami melakukan tugas. Ini berguna agar pelanggan melihat semua proses dan memahami cara kami bekerja.

  • 3. Pelanggan HARUS menandatangani penyerahan setiap barang setelah bekerja. Ini untuk memastikan bahwa pelanggan telah meninjau semua pekerjaan dari kami. Ini penting karena kami tidak dapat menerima keluhan tentang apa pun setelah kami meninggalkan area kerja.

  • 4. Pelanggan HARUS menandatangani semua lembar waktu yang disiapkan oleh kami.

  • 5. Pelanggan MENGIZINKAN kami membuat video di setiap lokasi yang kami laksanakan tugasnya.

  • 6. HANYA BEKERJA untuk barang-barang yang tercantum dalam penawaran awal dan HANYA untuk layanan yang disetujui pada penawaran awal.

  • 7. Pelanggan telah membuat DP 50% sebelum kehadiran.

  • 8. Pelanggan telah melunasi dengan UANG TUNAI di tempat itu.

  • 9. Memahami kata pelanggan adalah konsumen yang melakukan pemesanan dan pembayaran.

  • 10. Opsi garansi uang kembali tidak berlaku untuk layanan yang telah menerima diskon atau dikaitkan dengan harga promosi atau layanan bnous / layanan promosi. Untuk dapat ikut serta dalam opsi garansi uang kembali, pelanggan dikenakan premi sebesar 15% dari total nilai transaksi.

Apa garansi?

  • 1. Kami memberikan garansi untuk proses penanganan. Proses menentukan semua hasil pekerjaan kami.

Cara mengklaim garansi:

  • 1. Pelanggan harus memenuhi semua persyaratan yang tercantum di atas.

  • 2. Pelanggan harus merevisi pekerjaan kami di lokasi, tidak setelah kami meninggalkan lokasi.

  • 3. Jelaskan keluhan Anda secara tertulis, kemudian pindai dan kirimkan email ke ibebis.id@gmail.com dengan minimal 200 kata.

  • 4. Beri kami pindaian foto KK, KTP, 3x4 warna dengan latar belakang biru, informasi domisili dan akun. Buku Bank digunakan untuk transfer di mana nama dalam buku bank harus semuanya sesuai dengan KTP dan KK.

  • 5. Setelah itu, kami akan membalas semua keluhan dan menjelaskan lagi bagaimana cara mendapatkan klaim.

Siapa yang dapat mengajukan klaim dan kapan:

  • 1. Hanya orang yang ada di lokasi saat kami melakukan tugas yang dapat mengajukan klaim dan telah memenuhi persyaratan garansi uang kembali.

  • 2. Klaim hanya dapat dilakukan maksimal 1 x 6 jam setelah kami meninggalkan area kerja.

Berapa yang dikembalikan?

  • 1. Kebijakan garansi uang kembali direstrukturisasi oleh manajemen setelah melakukan penyelidikan keseluruhan. Diperkirakan garansi uang kembali adalah +/- 50%.