News

SEBELUM ANDA MEMESAN LAYANAN

  1. Seluruh pemesanan dikenakan minimum nominal transaksi sebesar Rp. 750,000 diluar biaya transport pengerjaan; tergantung lokasi penanganan. Untuk biaya / layanan / item yang tidak tertera, mohon diperiksa kembali dengan kami.
  2. Bagi pelanggan yang tidak berkenan dikenakan biaya transport pengerjaan, mohon agar item yang ingin di tangani di bawa ke lokasi kami.
  3. Pemesanan dilakukan H-3 sebelum jadwal pembersihan.
  4. Kondisi seperti noda / aroma bau / jamur / kondisi extra kotor belum tentu dapat hilang sepenuhnya.
  5. Ketika terjadi kelunturan / kondisi rapuh pada bahan item yang ditangani, pengerjaan akan dihentikan dan pelanggan tetap dikenakan biaya 30% dari total nilai transaksi item tersebut dari harga List Price. Uang transport tetap akan dikenakan 100%.
  6. Kami hanya menerima komplen terhadap proses / layanan yang dipesan dari kami dan komplen HANYA akan ditanggapi DISAAT crew kami masih berada dilokasi penanganan BUKAN setelah meninggalkan lokasi penanganan. Komplenan setelah crew kami meninggalkan lokasi / area penanganan tidak akan ditanggapi.
  7. Informasi lebih lanjut boleh email kami di ibebis.id@gmail.com
  8. Berikut adalah beberapa item yang dapat kami tangani:
    • ​​Sofa bahan
    • Sofa bed
    • Sofa kulit
    • Kabinet
    • Karpet
    • Kasur
    • Kitchen Equipment
    • Mobil
    • General Cleaning
    • Lainnya
  9. Untuk pengerjaan khusus untuk carpet / hordeng, akan dilakukan pengukuran terlebih dahulu sebelum pengerjaan dilakukan oleh crew kami.
  10. Mesin kami memiliki tegangan berkekuatan minimal 1500watt / mesin tergantung jenis mesin yang akan digunakan. Bagi pelanggan yang kiranya tidak memiliki cukup daya listrik dilokasi, dapat memilih opsi bantuan daya listrik dengan adanya biaya tambahan.
  11. Mohon untuk tidak meminta crew kami menangani pekerjaan lain selain tugas cleaning. Penanganan seperti membalik item yang ditangani / penggeseran / pemindahan / membalik / merelokasi / perbaikkan / penataan / bongkar / pengemasan / dll. Jika pelanggan memerlukan layanan seperti ini selain tugas pembersihan, pelanggan dikenakan biaya tambahan dan pelanggan juga setuju untuk menanggung seluruh resiko potensi kejadian yang tidak diinginkan saat penanganan.
  12. Apabila ada penambahan item / layanan / manpower / jam kerja, mohon minta crew kami menulis tambahan tsb. serta biayanya di invoice dan mengirimkan foto invoice tsb. dan diemail kepada kami di ibebis.id@gmail.com (mohon cantumkan nomor invoice sebagai email subject). Ini penting karena akan mempengaruh nilai cash voucher anda yang kami berikan di "wallet" di www.ibebis.id.
  13. Konfirmasi ulang jadwal pesanan akan dilakukan pada H-1 sebelum jadwal pembersihan. Konfirmasi dari kami yang tidak ada jawaban dari pelanggan, akan dianggap sebagai perubahan jadwal / pembatalan dimana booking fee & biaya transport dinyatakan hangus 100%.
  14. Pelanggan wajib menyerahkan pembayaran sisanya dengan tunai saat crew kami masih berada dilokasi. Jika pelanggan ada rencan berpergian di hari H, mohon ditinggalkan tunai kepada pengawas rumah / pengawas pengerjaan. Bila pelunasan akan dilakukan melalui bank transfer, maka pelunasan harus dilakukan H-1 sebelum hari penanganan. Jika tidak, maka dianggap pelanggan telah membatalkan pesanan dimana booking fee & biaya transport dinyatakan hangus 100%.
  15. Promo dapat berubah setiap saat  tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Penambahan item / jam kerja / layanan di rumah pelanggan akan dihitung dari harga normal.
  17. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo atau offer lainnya. Harga, promo, layanan, syarat dan ketentuan dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  18. Kami berhak membatalkan promo yang ada jika ditemukan indikasi kecurangan atau penylahgunaan promo.
  19. General Cleaning merupakan pembersihan yang bersifat maintenance (perawatan) atau pembersihan rutinitas sehari-hari. Bila pelanggan memerlukan layanan seperti pembersihan bersifat pendetilan / finishing / bongkar susun kembali / pemindahan / rusai enovasi / disaat renovasi belum selesai, mohon diinformasikan kepada kami terlebih dahulu sebelum pemesanan dilakukan. Informasi setelah pemesanan dilakukan dapat dibatalkan sepihak dari kami dan berpotensi dikenakan biaya admin pembatalan sebesar Rp. 350.000 atau 25% dari total nilai transaksi diambil nominal terbesar.
  20. Pelanggan dan crew kami harus melakukan pemeriksaan sebelum dan sesudah tugas. Jika pelanggan tidak berada dirumah maka pelanggan wajib menunjuk satu pengawas yang berada di rumah.
  21. Area rumah dalam General Cleaning ditentukan pada luas rumah total keseluruhan maks. 45m2. Apabila luas area yang dibersihkan tidak sesuai dengan ketentuan maka pelanggan bisa melakukan penambahan jam layanan / personel, dimana penambahan jama layanan / personel harus dilunasi 100% terlebi dahulu.
  22. Kami hanya menyediakan alat dan cairan pembersih sesuai dengan standar kami. Apabila pelanggan menggunakan alat / pembersih yang disediakan sendiri maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan alat / cairan tsb..
  23. Tidak dapat membersihkan area / item di luar SOP ibebis.id seperti: (kecuali ada permintaan khusus)
    • ​​membersihkan penampung air atau toren
    • membersihkan gudang
    • memindahkan barang-barang yang berat
    • membersihkan tempat hewan peliharaan
    • membersihkan kotoran hewan
    • membersihkan taman
    • membersihkan kolam renang / kolam ikan
    • membersihkan area yang mencapai ketinggian lebih dari 1.5 meter
  24. Untuk general cleaning, alat yang di sediakan dari pihak kami adalah:​​
  • ​Pel
  • Vacuum cleaner (1500watt)
  • Sikat tangan
  • Windows wiper
  • Kanebo
  • Sponge
  • Lap​​