Website sedang dalam maintenance

News

Informasi penting bagi pelanggan

Langkah langkah memesan layanan dari ibebis.id:

  1. Permohonan biaya layanan sebagai langkah paling awal.
  2. Kesepakatan antara pelanggan dan ibebis perihal harga dan layanan.
  3. Pelanggan wajib membayar non-refundable down payment atau booking fee sebesar 30% dari total nilai transaksi atau minimum Rp. 350.000; diambil nominal terbesar. Bagi proyek yang bernominal lebih dari Rp. 2.000.000, maka, down payment atau booking fee menjadi 50% dari total nilai transaksi.
  4. Pelanggan memberikan slip transfer kepada ibebis.id. Setelah dana masuk ke rekening ibebis.id baru dimulai pencarian slot waktu kehadiran untuk pelanggan.
  5. Konfirmasi ulang semua pesanan, layanan, item yang di tangani, harga, keterangan pelunasan dan slot waktu yang sudah disepakati.
  6. Pelanggan wajib membalas dengan "setuju" baru kami bisa menjadwalkan slot yang sudah ditentukan.

NOTE:

  1. Pelunasan hanya dengan TUNAI saat di lokasi. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pelunasan usai pekerjaan melalui bank transfer; mohon kami di informasikan sejak awal bukan saat di lokasi penanganan.
  2. Mohon hormati kami dengan memberikan kami tunai yang layak, tidak ada coretan, tidak ada sobekan, bukan yang di salotip, tunai ilegal dan bukan jenis tunai yang sudah tidak lagi di pakai pada jaman saat ini.

 ==========================================================================================

Informasi lainnya:

  1. Seluruh pemesanan dikenakan minimum nominal transaksi sebesar Rp. 750,000 diluar biaya transport pengerjaan; dimana biaya transportasi tergantung lokasi penanganan. Untuk biaya / layanan / item yang tidak tertera, mohon diperiksa kembali dengan kami.
  2. Bagi pelanggan yang tidak berkenan dikenakan biaya transport pengerjaan, mohon agar item yang ingin di tangani di bawa ke lokasi kami.
  3. Kondisi seperti noda / aroma bau / jamur / kondisi extra kotor belum tentu dapat hilang sepenuhnya.
  4. Ketika terjadi kelunturan / kondisi rapuh pada bahan item yang ditangani, pengerjaan akan dihentikan dan pelanggan tetap dikenakan biaya 30% dari total nilai transaksi item tersebut dari harga List Price. Uang transport tetap akan dikenakan 100%.
  5. Kami hanya menerima komplen terhadap proses / layanan yang dipesan dari kami dan komplen HANYA akan ditanggapi DISAAT crew kami masih berada dilokasi penanganan BUKAN setelah meninggalkan lokasi penanganan. Komplenan setelah crew kami meninggalkan lokasi / area penanganan tidak akan ditanggapi.
  6. Informasi lebih lanjut boleh email kami di ibebis.id@gmail.com
  7. Berikut adalah beberapa item yang dapat kami tangani:
    • ​​Sofa bahan
    • Sofa bed
    • Sofa kulit
    • Kabinet
    • Karpet
    • Kasur
    • Kitchen Equipment
    • Mobil
    • General Cleaning
    • Lainnya
  8. Untuk pengerjaan khusus untuk carpet / hordeng, akan dilakukan pengukuran terlebih dahulu sebelum pengerjaan dilakukan oleh crew kami.
  9. Mesin kami memiliki tegangan berkekuatan minimal 1500watt / mesin tergantung jenis mesin yang akan digunakan. Bagi pelanggan yang kiranya tidak memiliki cukup daya listrik dilokasi, dapat memilih opsi bantuan daya listrik dengan adanya biaya tambahan.
  10. Mohon untuk tidak meminta crew kami menangani pekerjaan lain selain tugas cleaning pada item yang sudah disepakati sejak awal di permohonan layanan. Penanganan seperti membalik item yang ditangani / penggeseran / pemindahan / membalik / merelokasi / perbaikkan / penataan / bongkar / pengemasan / dll. Jika pelanggan memerlukan layanan seperti ini selain tugas pembersihan, pelanggan dikenakan biaya tambahan dan pelanggan juga setuju untuk menanggung seluruh resiko potensi kejadian yang tidak diinginkan saat penanganan.
  11. Apabila ada penambahan item / layanan / manpower / jam kerja, mohon minta crew kami menulis tambahan tsb. serta biayanya di invoice dan mengirimkan foto invoice tsb. dan diemail kepada kami di ibebis.id@gmail.com (mohon cantumkan nomor invoice sebagai email subject). Ini penting karena akan mempengaruh nilai cash voucher anda yang kami berikan di "wallet" di www.ibebis.id.
  12. Konfirmasi ulang jadwal pesanan akan dilakukan pada H-1 sebelum jadwal pembersihan. Konfirmasi dari kami yang tidak ada jawaban dari pelanggan, akan dianggap sebagai perubahan jadwal / pembatalan dimana booking fee & biaya transport dinyatakan hangus 100%.
  13. Promo dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Penambahan item / jam kerja / layanan di rumah pelanggan akan dihitung dari harga normal.
  15. Perubahan jadwal hanya boleh dilakukan maksimal 1x24 jam sebelum hari ha dengan batas waktu jam 1700 informasi tersebut sudah disampaikan pada kami. Lebih dari ketentuan itu maka pelanggan dikenakan biaya perubahan sebesar Rp. 100.000 untuk setiap kami perubahan. Perubahan maksimal yang dapat kami berikan adalah 1 kali gratis. Perubahan lebih dari 2 kali maka dianggap pelanggan telah membatalkan pekerjaan tersebut secara otomatis; tanpa kami harus menginformasikannya walaupun bisa terjadi pelanggan tidak menyetujuinya. Apabila pelanggan ingin melanjuti dengan pekerjaan tersebut, mohon periksa kembali dengan kami harga dan ketentuan terbaru. Pembatalan pekerjaan dikenakan sanksi Rp. 100.000 apabila pembatalan dilakukan maksimal 1x2jam setelah booking fee / down payment diterima dimana dana tersebut tercatat masuk di pembukuan bank. Pembatalan lewat dari 1x30 menit maka booking fee / down payment dianggap 100% hangus. Perubahan jadwal atau pembatalan pesanan yang dilakukan pada hari ha sendiri atau disaat crew kami sudah dipertengahan jalan atau disaat crew kami sudah tiba dilokasi; dianggap semua booking fee / downpayment 100% hangus. 
  16. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo atau offer lainnya. Harga, promo, layanan, syarat dan ketentuan dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  17. Kami berhak membatalkan promo yang ada jika ditemukan indikasi kecurangan atau penylahgunaan promo.
  18. General Cleaning merupakan pembersihan yang bersifat maintenance (perawatan) atau pembersihan rutinitas sehari-hari. Bila pelanggan memerlukan layanan seperti pembersihan bersifat pendetilan / finishing / bongkar susun kembali / pemindahan / rusai enovasi / disaat renovasi belum selesai, mohon diinformasikan kepada kami terlebih dahulu sebelum pemesanan dilakukan. 
  19. Pelanggan dan crew kami harus melakukan pemeriksaan sebelum dan sesudah tugas. Jika pelanggan tidak berada dirumah maka pelanggan wajib menunjuk satu pengawas yang berada di rumah.
  20. Area rumah dalam General Cleaning ditentukan pada luas rumah total keseluruhan maks. 45m2. Apabila luas area yang dibersihkan tidak sesuai dengan ketentuan maka pelanggan bisa melakukan penambahan jam layanan / personel, dimana penambahan jama layanan / personel harus dilunasi 100% terlebi dahulu.
  21. Kami hanya menyediakan alat dan cairan pembersih sesuai dengan standar kami. Apabila pelanggan menggunakan alat / pembersih yang disediakan sendiri maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan alat / cairan tsb..
  22. Tidak dapat membersihkan area / item di luar SOP ibebis.id seperti: (kecuali ada permintaan khusus)
    • ​​membersihkan penampung air atau toren
    • membersihkan gudang
    • memindahkan barang-barang yang berat
    • membersihkan tempat hewan peliharaan
    • membersihkan kotoran hewan
    • membersihkan taman
    • membersihkan kolam renang / kolam ikan
    • membersihkan area yang mencapai ketinggian lebih dari 1.5 meter
  23. Untuk general cleaning, alat yang di sediakan dari pihak kami adalah:​​
  • ​Pel
  • Vacuum cleaner (1500watt)
  • Sikat tangan
  • Windows wiper
  • Kanebo
  • Sponge
  • Lap

 

Waktu sangat berharga. Kami menghargai waktu pelanggan dan juga sama pentingnya waktu bagi kami. Kepada pelanggan yang sudah mendapatkan alokasi waktu, mohon agar waktu ditepati sesuai dengan waktu yang sudah diberikan. Kami hanya dapat menunggu di lokasi maksimal 20 menit sejak jam tiba. Mohon pelanggan dapat mengurus semua surat ijin kerja yang diperlukan sebelum hari ha dan diberikan kepada kami. Setelah 20 menit, crew kami berhak untuk membatalkan pekerjaan. ​​​

================================================================================================================================================

 

 

NOTE:

1.Apabila terdapat jenis sofa / kasur / interior mobil dimana semua bagian dapat dipisahkan/dilepas, maka, pada bagian yang dapat dipisah dikenakan biaya penanganan tambahan. Pastikan anda menanyakan SK & biaya tambahan yang dapat berlaku apabila melihat tanda (*).

2.Apabila terdapat jenis model sofa / kasur / Kayu / interior mobil / karpet yang penuh dengan motif desain, celah, garisan motif, ukiran, lobang lobang, cekungan atau sesuatu penanganan yang diperlukan lebih dari sekedar akum seperti sikat / mengorek, maka, pembersihan pada item seperti ini dikenakan biaya tambahan.

3.Kami TIDAK menggeser, merelokasi, memindahkan, mengembalikan, membalik, mengemas, melepas dan memasang. 

4.Untuk pekerjaan laundry, kami tidak menunggu hingga item kering. Pengeringan estimasi +/- 5 jam tanya perlu matahari dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan AC saat pengeringan. Kondisi item harus terbuka saat pengeringan.

5.Silahkan pelanggan periksa kembali dari pabrikan manufaktur atau penjual item mengenai VOID of PRODUCT WARRANTY. Ada beberapa jenis item / beberapa manufaktur / penjual membatalkan product warranty apabila metode dan penanganan perawatan tidak sesuai dengan kriteria mereka. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kehilangan product warranty.

6.Pada setiap penanganan pasti ada namanya tear (rusak). Walaupun minim sekali tetapi percentage +/- 1% pasti ada. Dengan pelanggan menggunakan layanan kami, maka, pelanggan telah setuju membebaskan kami dari segala jenis tuntutan / ganti rugi dalam segi keuangan maupun perbaikan / permohonan maaf dalam bentuk apapun. Pelanggan juga setuju untuk tidak menyalahkan atau menjelekkan kami dalam surat berita maupun di sosial media atau bad mouthing / memberikan review atau mempublikasikan pengalaman yang tidak berkenan. Pelanggan wajib memberi tahu pada kami sebelum pekerjaan dimulai tentang kondisi item yang akan dikerjakan.

7.Serah terima setiap pekerjaan adalah di saat pekerjaan sedang berlangsung bukan setelah pekerjaan selesai dan bukan setelah crew kami sudah meninggalkan lokasi. Pelanggan WAJIB memantau pekerjaan kami karena yang kami tangani adalah ASET pelanggan!

8.Maksud dan tujuan sebuah penanganan adalah untuk membantu pelanggan dari segi rutinitas perawatan item. Kami TIDAK menjamin semua item akan totalitas bersih, kembali seperti baru, noda maupun aroma bau pasti hilang dan kondisi serangga, kuman, virus dan bakteri pasti hilang. Perlu namanya rutinitas perawatan yang rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

9.Silahkan pelanggan menutupi area area yang tidak diperbolehkan terkena kontak dengan mesin / sentuhan tangan / pijakkan kaki dari kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan / kotor yang kemungkinan terjadi apabila benar terjadi. Poin ini sangat relevan pada penanganan terutama pada bangunan baru renovasi, bangunan masih dalam tahap finishing.

10.Pada penanganan bangunan yang baru / masih renovasi, silahkan pastikan tidak ada crew lain selain crew pembersihan dari kami. Jika ada crew lain selain crew kami saat penanganan bertanggung, maka, apabila terjadi kerusakan, kehilangan, cacat atau hal lain; kami tidak dapat disalahkan / diminta pertanggung jawaban.

11.Kami tidak bisa menerima pemantauan kerja hanya dari CCTV/online media. Apabila pelanggan tidak berada di lokasi, silahkan dicarikan wakil yang berkompeten dan dapat membuat sebuah keputusan atas pelanggan.

12.Semua pekerjaan berdasarkan SOP ibebis.id. Bila pelanggan mempunyai SOP atau cara kerja sendiri, mohon kami diinformasikan saat permohonan harga bukan setelah konfirmasi; karena semua ini akan ada penambahan biaya.

13.Harga yang kami berikan adalah untuk situasi dan kondisi lapangan/item pada saat ini bukan untuk dimana yang akan datang. Tidak ada Satu keseragaman harga bagi pelanggan karena semua situational kondisi pelanggan berbeda.

14.Waiting time saat kami tiba maksimal 15 menit. lebih dari 15 menit maka dikenakan waiting time charge Rp. 60.000 / crew hadir dan harus dibayar penuh sebelum pekerjaan dimulai dengan waktu maksimal 10 menit kedepan atau kami berhak membatalkan pekerjaan sepihak. Penungguan lebih dari 1 jam maka kami berhak membatalkan pekerjaan sepihak. Segala jenis pembatalan dikenakan denda berupa booking fee 100% hangus. Perubahan jadwal hanya boleh maksimal 1x36 jam sebelum hari ha. Perubahan lebih dari 1x dikenakan fee perubahan jadwal / reschedule sebesar Rp. 100.000 per ganti jadwal / reschedule. Perubahan hanya diperbolehkan untuk maksimal 5 hari kedepan; dimana lebih dari 5 hari maka booking fee 100% hangus.

15.Segala jenis halangan yang membuat kami tidak dapat mengeksekusi pekerjaan kami disebut penghalang. Di saat pekerjaan berlangsung kami hanya memberikan toleransi maksimal 20 menit. Lewat dari 20 menit maka pelanggan dikenakan biaya menunggu atau kami berhak untuk memberhentikan / membatalkan / menjadwalkan kembali pekerjaan secara sepihak; dengan adanya biaya tambahan dan dengan permohonan harga terbaru. Sebagai informasi booking fee yang sudah dibayar juga 100% hangus dan pelanggan WAJIB membayar dengan harga satuan list price pada item yang sudah sempat ditangani walaupun belum selesai. 

 

SEMUA JENIS LAYANAN KAMI DITANGANI STANDAR DENGAN 1 CREW PERSONIL DILAPANGAN. PENAMBAHAN CREW KERJA LAPANGAN JIKA DINILAI DIBUTUHKAN UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN, MAKA KAMI BERHAK MENAMBAH CREW KERJA DENGAN BIAYA YANG DIBEBANKAN KEPADA PELANGGAN.

 

KAMI MEMERLUKAN MINIMAL 2500WATT LISTRIK UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN. APABILA KAMI MENILAI DIBUTUHKAN TAMBAHAN LISTRIK UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN, MAKA KAMI BERHAK MENAMBAHKAN BIAYA TAMBAHAN PEMAKAIAN GENSET LISTRIK DIMANA BIAYA DIBEBANKAN KEPADA PELANGGAN.

================================================================================================================================================

PENTING:

  1. Segala jenis penanganan diperlukan rutinitas perwatan yang tepat untuk mencapai hasil maksimal tergantung pada kondisi itemnya dan bahan itemnya sendiri. Kami tidak menjamin kalau kondisi seperti debu, noda, bau, kuman, virus, bakteri dan serangga akan 100% hilang dan untuk selamanya.
  2. Dalam setiap pengerjaan kami selalu memastikan seluruh proses penanganan kami aman bagi itemnya sendiri. Namun, ada namanya aksi tindakan yang kemungkinan dapat mempengaruhi garansi item dari penjual maupun original equipment manufacturer; silahkan diperiksa terlebih dahulu.
  3. Setiap penanganan akan ada resiko dan wear & tear terhadap item yang ditangani. Dengan memilih layanan dari kami maka pihak pemesan telah setuju untuk membebaskan kami yang termasuk crew lapangan dan instansi ibebis.id dari segala hujatan, upaya meminta ganti rugi, upaya meminta pengurangan harga, upaya tuntutan dari segi bentuk apapun legal maupun non legal, upaya menjelek jelakan kami di berita acara maupun lewat whatspp, social media dan bentuk lainnya. TENTU yang kami JAMIN adalah kami APABILA kerusakkan dilakukan secara sengaja maka kami akan bertanggung jawab.
  4. Demi meminimalisir terjadinya poin 3 diatas pada informasi PENTING, mohon selalu pelanggan menginformasikan kami informasi seputar item sepenuhnya tanpa ada informasi apapun yang disembunyikan; contoh lamanya item, kondisi item sudah berapa lama, kronologis kejadian kotor yang terjadi pada item dan lainnya. Akan lebih baik diberikan foto kondisi item sepenuhnya tanpa adanya penghalang atau penutup item. Hindari foto hanya pada bagian tertentu.
  5. Harga dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi kebutuhan pelanggan. Tidak ada satu harga untuk semua kecuali pelanggan memilih layanan standar dan SOP penanganan yang standar.
  6. SOP penanganan ibebis.id berlaku. Apabila pelanggan mempunyai SOP penanganan tersendiri mohon kami diinformasikan saat diskusi harga bukan setelah konfirmasi harga, setelah melakukan booking fee atau saat di lokasi. SOP sesuai dengan keinginan pelanggan dikenakan biaya tambahan.
  7. Standar pekerjaan kami adalah dimana pelanggan membawa item yang ingin ditangani ke lokasi kami. Apabila pelanggan menginginkan layanan home service maka dikenakan minimum transaksi dan biaya transport. Standar penanganan ke lokasi pelanggan adalah dengan 1 personil; apabila pelanggan ingin lebih cepat dalam penanganannya maka boleh meminta kami untuk penanganan yang lebih cepat dengan tambahan biaya personil tambahan. Kami juga berhak menambahkan biaya tambahan personil kepada pelanggan dimana kami menilai tambahan personil diperlukan untuk menunjang pekerjaan.  
  8. SETIAP SITUASI DAN KONDISI ITEM BERBEDA DAN DIPERLUKAN PENANGANAN YANG TEPAT PADA SASARAN. HARGA YANG KAMI TAMPILKAN ADALAH LAYANAN SECARA UMUM DAN BELUM TENTU COCOK DENGAN KEBUTUHAN ANDA. PASTIKAN ANDA MEMAHAMI APA SAJA YANG ANDA DAPATKAN SERTA PASTIKAN ANDA SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KAMI UNTUK MENDAPATKAN LAYANAN YANG TEPAT SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN.
  9. Pada permukaan yang penuh dengan motif, berukiran, bergaris garis atau jeglokan diperlukan layanan pendetailan. Pendetailan merupakan layanan yang berbeda dengan harga berbeda (silahkan memilih layanan.. Selalu diskusi dengan kami terlebih dahulu sebelum memilih sebuah layanan. Pembersihan yang bersifat pemulihan warna / kondisi item seperti misalnya PVC Panel, Bahan Kulit atau Bahan (non kulit) diperlukan penanganan restoration cleaning dengan harga yang terpisah.
  10. UNTUK PENGERJAAN DI LOKASI PELANGGAN, DIKENAKAN MINIMUM TRANSAKSI + BIAYA TRANSPORT
  11. Segala jenis penanganan diperlukan rutinitas perwatan yang tepat untuk mencapai hasil maksimal tergantung pada kondisi itemnya dan bahan itemnya sendiri.
  12. Dalam setiap pengerjaan kami selalu memastikan seluruh proses penanganan kami aman bagi itemnya sendiri. Namun, ada namanya aksi tindakan yang kemungkinan dapat mempengaruhi garansi item dari penjual maupun original equipment manufacturer; silahkan diperiksa terlebih dahulu.
  13. Setiap penanganan akan ada resiko dan wear & tear terhadap item yang ditangani. Dengan memilih layanan dari kami maka pihak pemesan telah setuju untuk membebaskan kami yang termasuk crew lapangan dan instansi ibebis.id dari segala hujatan, upaya meminta ganti rugi, upaya meminta pengurangan harga, upaya tuntutan dari segi bentuk apapun legal maupun non legal, upaya menjelek jelakan kami di berita acara maupun lewat whatspp, social media dan bentuk lainnya. TENTU yang kami JAMIN adalah kami APABILA kerusakkan dilakukan secara sengaja maka kami akan bertanggung jawab.
  14. Pelanggan wajib menginformasikan kami informasi seputar item sepenuhnya tanpa ada informasi apapun yang disembunyikan; contoh lamanya item, kondisi item sudah berapa lama, kronologis kejadian kotor yang terjadi pada item dan lainnya. Akan lebih baik diberikan foto kondisi item sepenuhnya tanpa adanya penghalang atau penutup item. Hindari foto hanya pada bagian tertentu.
  15. Harga dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi kebutuhan pelanggan. Tidak ada satu harga untuk semua kecuali pelanggan memilih layanan standar dan SOP penanganan yang standar.
  16. SOP penanganan ibebis.id berlaku. Apabila pelanggan mempunyai SOP penanganan tersendiri mohon kami diinformasikan saat diskusi harga bukan setelah konfirmasi harga, setelah melakukan booking fee atau saat di lokasi. SOP sesuai dengan keinginan pelanggan dikenakan biaya tambahan.
  17. Standar pekerjaan kami adalah dimana pelanggan membawa item yang ingin ditangani ke lokasi kami. Apabila pelanggan menginginkan layanan home service maka dikenakan minimum transaksi dan biaya transport. Standar penanganan ke lokasi pelanggan adalah dengan 1 personil; apabila pelanggan ingin lebih cepat dalam penanganannya maka boleh meminta kami untuk penanganan yang lebih cepat dengan tambahan biaya personil tambahan. Kami juga berhak menambahkan biaya tambahan personil kepada pelanggan dimana kami menilai tambahan personil diperlukan untuk menunjang pekerjaan.  
  18. Maksud dan tujuan sebuah penanganan adalah bentuk perawatan yang diperlukan rutinitas perawatan. Kami tidak menjamin kalau semua sisi / bagian pada item pasti bisa totalitas bersih putih / hilang nodanya / aroma baunya. Minimal lebih membaik setelah penanganan. Diperlukan rutinitas perawatan untuk menghasilkan hasil sempurna. Hal ini juga berlaku untuk penanganan kutu kasur / serangga.
  19. Kemungkinan noda / aroma bau dapat muncul kembali (sehingga terlihat adanya bercak noda) saat item sudah kering secara 100%. Hal ini wajar karena noda / aroma bau belum tentu semua bisa hilang pada setiap area. Ada kondisi tertentu dimana noda / aroma bau bisa muncul kembali karena jenis bahannya sendiri dan sudah lamanya noda / aroma baunya. Perlu namanya rutinitas perawatan untuk mencapai hasil maksimal.
  20. Kami memberikan warranty atas pengerjaan kami dengan syarat:​​
  21. Pelanggan telah menyertai foto dengan jelas secara keseluruhan dan menjelaskan dengan detail kondisi item​​​​ pada tahap permintaan harga.
  22. Pelanggan wajib berada dilokasi di saat kami tiba dilokasi. Ini penting karena kami akan menggunakan estimasi 5 menit untuk menganalisa kembali item dan menjelaskan pada pelanggan layanan yang sudah dipesan dan memberikan estimasi hasil akhir akan seperti apa.
  23. Pelanggan wajib memantau pekerjaan kami selama proses pengerjaan berlangsung. Ini penting karena dengan demikian kami merasa di hargai seluruh karya kami dan pelanggan juga dapat memahami seluruh proses pengerjaan.
  24. Serah terima dilakukan pada setiap item yang telah kami bersihkan sebelum lanjut ke item berikut. 
  25. Kami tidak dapat menunggu hingga pelanggan kembali untuk melakukan sesi serah terima. Apabila pelanggan ada rencana berpergian, mohon dicarikan wakil yang dapat mewakili pelanggan. Apabila tidak adanya wakil dari pelanggan maka asumsi kami adalah kami sudah melakukan tugas kami dengan baik yang telah di awasi dan setujui dari pelanggan sendiri. Pelanggan tetap wajib membayar kami atas pekerjaan yang telah kami lakukan.
  26. Ada batasan berat item yang dapat kami angkat/geser pada item yang kami tangani.
  27. Standar penanganan adalah 1 crew di lapangan. Kami dapat menyesuaikan kehadiran banyaknya crew dengan adanya tambahan biaya kepada pelanggan; tergantung jenis dan banyaknya pekerjaan.

  28. Layanan yang kami berikan adalah standar item kasur / sofa / sofa bed / item lainnya tanpa motif (polos rata tidak bermotif / tanpa cekung / tanpa celah) dan jenis non kulit. Untuk kulit jatuh pada layanan Specialized Services. Pada kasur / sofa / sofa bed dengan adanya sarung (cover) maka yang kami tangani adalah sarung (cover). Mohon untuk tidak mengeluarkan sarung (cover). Kami tidak dapat melayanai pelepasan dan pemasangan sarung (cover). Semua pelepasan / pemasangan adalah sebuah proses pekerjaan ang hanya dapat dilakukan dengan sempurna dari pabrikan dengan menggunakan mesin khusus.

 

​WAJIB MEMAHAMI:

  1. Layanan deep cleansing (layanan terpisah dan tidak tercantum) ditujukan untuk mengelupas kotoran yang selama ini menutupi kondisi kasur / sofa / sofa kulit. Pada layanan ini pelanggan wajib memahami istilah efek make-up. Selama ini kotoran yang tanpa kita sadari sudah lama menutup kondisi aslinya kasur / sofa / sofa kulit / carpet; telah membuat mata kita terbiasa melihat dan menerima kondisi item saat itu juga. Setelah deep cleansing akan terlihat kondisi aslinya item apakah sudah ada cacat atau tidak. Ibarat make up, disaat muka diberikan makeup maka semua ketidak sempurnaan akan ditutupi oleh make up tsb.. Setelah make up dilepas baru akan terlihat ketidak sempurnaan; misalnya kondisi wajah aslinya apakah ada flek, jerawat, kondisi kulit, dll..

 

BAGI PELANGGAN YANG MENGINGINKAN TOTALITAS HIGINIS MOHON JUGA MEMILIH PILIHAN SIKAT TERSENDIRI, LAP TERSENDIRI; DAN SEMUA INI AKAN MILIK ANDA USAI PEMAIKAIAN. BAGI PELANGGAN YANG MENGINGINKAN ANALISA PADA KOTORAN YANG KAMI BERSIHKAN MOHON JUGA MEMILIH PILIHAN ANALISI HASIL. ANALISI YANG DIMAKSUD DISINI ADALAH FOTO PEMBBESAR SEHINGGA ANDA DAPAT MELIHAT DALAM JARAK DEKAT.

 

Setelah sesi serah terima maka seluruh pekerjaan kami pada item tersebut sudah selesai. Apabila ada keluhan pada pekerjaan, mohon di sampaikan secara langsung KEPADA crew lapangan kami di saat crew kami masih berada di lokasi. Lewat dari itu maka kami / customer service kami tidak dapat menanggapi keluhan apapun dan segala warranty pengerjaan juga sudah selesai. Pengerjaan/penanganan kembali akan dikenakan biaya normal + biaya transportasi.