Website sedang dalam maintenance

News

Sebelum anda memesan layanan

Memilih & pemberian sebuah layanan yang tepat adalah prioritas kami. Semua ini terjadi pada saat pemberian informasi harga /  promo / layanan.

 

 

Wajib Diketahui:

  1. Pelanggan wajib memantau pekerjaan kami di saat pekerjaan sedang berlangsung; agar pelanggan juga bisa berkomunikasi langsung dengan krew kami apabila ada area tertentu yang perlu kami ketahui dari pelanggan. Sesi serah terima dinyatakan otomatis selesai dan dinyatakan bahwa seluruh pekerjaan kami sudah sah / benar / tepat apabila terjadi kondisi di bawah sbb.:
  • ​​apabila pemilik / pelanggan tidak berada di tempat saat kami tiba dilokasi karena kami akan menjelaskan kembali layanan yang telah di pesan sebelum pekerjaan dimulai.
  • apabila pemilik / pelanggan tidak memantau pekerjaan kami di saat penanganan sedang berlangsung.
  • apabila pemilik / pelanggan hanya mengandalkan CCTV, rekaman video atau foto sebagai media pemantau.
  • apabila pemilik / pelanggan menggunakan pihak ketiga / orang kepercayaan selain pemilik / pelanggan langsung sebagai pemantau.
  • apabila pemilik / pelanggan tidak berada di tempat saat pekerjaan berlangsung dan menyatakan bahwa mereka akan periksa kembali saat mereka sudah kembali di lokasi penanganan dan krew kami sudah tidak berada dilokasi.

NB. sesi serah terima dinyatakan selesai ketika pekerjaan kami sudah selesai dan kami tidak bisa menunggu hingga pemilik / pelanggan kembali baru memulai sesi serah terima. Berhubung pekerjaan kami mengwajibkan pelanggan / pemesan berada dilokasi sebelum pekerjaan dimulai, saat pekerjaan berlangsung dan sesudah pekerjaan selesai dimulainya sesi serah terima. Segala bentuk komplain jika (3S) tidak dipenuhi dan sesudah krew kami meninggalkan lokasi; kami termasuk instansi ibebis.id, management, owner, crew, agent tidak berkewajiban untuk menjawab komplainan bentuk apapun namun pelanggan tetap berkewajiban membayar penuh atas jasa yang sudah dipesan / ditangani.

​

Pemilik VS Pelanggan:

  1. Pemilik adalah yang memilik hak sah atas hunian / komersial atau item yang ditangani.
  2. Pelanggan bisa sebagai pemesan bagi pemilik langsung. Misalnya agen kontraktor, agen properti atau agen lainnya dimana selain pemilik langsung yang memesan layanan.
  3. Tanggung jawab pekerjaan atau layanan kami adalah terhadap pelanggan dimana komunikasi perihal layanan / biaya selama ini berlangsung.
  4. Kami berhak menuntut pembayaran sebelum pemesanan, sebelum pekerjaan di mulai atau setelah pekerjaan selesai pada pelanggan atau pemilik atau keduanya. 

 

Suara Anda Penting Bagi Kami:

  1. Bila pelanggan merasa ada sesuatu yang perlu dibicarakan atau diinformasikan atau ada sesuatu dimana pelanggan memerlukan penjelasan lebih, mohon ditanyakan / dikomunikasikan langsung dengan krew kami di saat krew kami masih berada dilokasi. Setelah krew kami meninggalkan lokasi maka kami termasuk instansi ibebis / agen / krew / management / pemilik ibebis sudah tidak dapat melayani keluhan / komplenan apapun dan berhak menolak menjawab apapun.

 

Pemahaman Jumlah Item:

  1. 1 sofa bisa terdiri dari beberapa bagian titik duduk. Ibebis (PJ) mengkalkulasikannya berdasarkan "seated position" atau "seater" atau "seat".
  2. Sofa tanpa separator duduk akan dihitung sebagai sofabed atau dihitung dengan beberapa bagain titik duduk. Penyedia jasa (ibebis) mengambil nominal transaksi yang terbesar dari kalkulasi tsb..
  3. 1 seater sofa bisa terdidi dari beberapa bagian titik duduk. Ibebis mengkalkulasikannya berdasarkan "seated position" atau "seater" atau "seat".
  4. 1 seat sofa dihitung dengan maks. 50 cm luas bagian duduk. Lengan di hitungan satuan sisi. Sofa dimana pada semua bagian dapat dipisahkan maka perhitungan biaya dikalkulasikan berdasarkan setiap bagian yang dapat di pisahkan.
  5. Jok Mobil sama penjelasannya dengan sofa.
  6. 1 kasur bisa terdiri dari lebih dari 1 kasur. Ibebis mengkalkulasikannya dengan 1 (satuan) unit atau pieces. 
  7. Pada kasur dimana setiap bagian dapat dipisahkan maka perhitungan biaya dikalkulasikan berdasarkan setiap bagian yang dapat di pisahkan.

NB.: Ibebis berhak menyesuaikan kembali biaya penanganan saat dilokasi apabila terjadi perbedaan atau salah pemahaman terkait dengan jumlah item penanganan yang sebenarnya.

 

Pemahaman Harga:

  1. Harga untuk setiap pelanggan akan selalu berbeda. Perbedaan itu terjadi karena situasional / kondisional item yang ditangani akan selalu berbeda pada setiap pelanggan. Permintaan pelanggan juga selalu berbeda. Lokasi penanagan juga bisa berbeda. Lokasi / area penananganan juga selalu berbeda.
  2. List Price - harga resmi.
  3. Promo Price - harga promosi.
  4. Flash Sales - harga yang berdurasi hanya untuk beberapa saat dengan maks. 1 jam atau apabila flash sales tersebut dinyatakan selesai.
  5. Special Price - harga special.
  6. Discounted Price - harga normal yang diberikan diskon.
  7. One Time Offer Price - harga yang berlaku hanya untuk satu kami dan tidak berlaku kembali. 
  8. Voucher Redemption Price - harga yang sudah dipotong langsung dengan nilai voucher.
  9. Cashback Redemption Price - harga yang sudah dipotong langsung dengan nilai cashback.
  10. Member Price - harga khusus member.
  11. Contract Price - harga kontrak.
  12. Promo Code Voucher - voucher pemotongan harga.
  13. Package Price - harga paket.
  14. Fee based pricing - harga terhitung hanya untuk biaya personil satuan tanpa peralatan apapun dan terhitung per hari dengan maksimal 5 jam kehadiran di lokasi.

 

Unit Kalkulasi

  1. Kasur terhitung per unit / per piece. Contoh kasur susun 2, berarti 2 unit. 
  2. Divan yang terdiri dari kasur terhitung 1 unit kasur.
  3. Sofa terhitung satu seat. Contoh 1 seater sofa bisa terdiri dari 3 titik posisi duduk maka termasuk 3 seat. Sofa jenis panjang terhitung sofabed. 

 

​NB.: Harga promo / diskon / special / flash / voucher / cashback / member / contract / code promo / package price seperti yang disebut diatas tidak bisa digabungkan dan juga tidak bisa dipotong dengan promo lainnya. Harga paket tidak bisa dipisahkan menjadi satuan harga item/layanan, tidak bisa dikurangi harganya karena penguranan item, tidak bisa ditukar dengan item lainnya, tidak bisa di proratakan, tidak bisa dipisahkan untuk layanan di lokasi / waktu lain. Satu harga berlaku untuk satu pelanggan.

 

Kami tidak berkewajiban untuk menjelaskan semua informasi, syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan wajib menanyakan dan mencari tahu sebelum memesan layanan. Dengan memesan berarti pelanggan sudah membaca, memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku dan dapat berlaku.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, selalu tanyakan pada kami.

 

Pahamilah:

Untuk mencapai sebuah hasil pembersihan yang maksimal diperlukan namanya rutinitas perawatan. Ibarat kata lebih baik di jaga kesehatan anda mulai dini hari daripada memohon doktor untuk pemulihan instan ketika sudah jatuh sakit kronis. Biaya kami hanya untuk 1 kali kunjungan hadir. Maksud dan tujuan sebuah penanganan pembersihan adalah untuk membantu agar kondisi item yang ditangani menjadi lebih baik daripada sebelum ditangani sama sekali; namun tidak ada sebuah jaminan dalam satu kungjungan / penanganan kondisi item dapat kembali ke kondisi baik.