News

PENTING UNTUK DIBACA SEBELUM ANDA MEMESAN

NOTE:

1.Apabila terdapat jenis sofa / kasur / interior mobil dimana semua bagian dapat dipisahkan/dilepas, maka, pada bagian yang dapat dipisah dikenakan biaya penanganan tambahan. Pastikan anda menanyakan SK & biaya tambahan yang dapat berlaku apabila melihat tanda (*).

2.Apabila terdapat jenis model sofa / kasur / Kayu / interior mobil / karpet yang penuh dengan motif desain, celah, garisan motif, ukiran, lobang lobang, cekungan atau sesuatu penanganan yang diperlukan lebih dari sekedar akum seperti sikat / mengorek, maka, pembersihan pada item seperti ini dikenakan biaya tambahan.

3.Kami TIDAK menggeser, merelokasi, memindahkan, mengembalikan, membalik, mengemas, melepas dan memasang. 

4.Untuk pekerjaan laundry, kami tidak menunggu hingga item kering. Pengeringan estimasi +/- 5 jam tanya perlu matahari dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan AC saat pengeringan. Kondisi item harus terbuka saat pengeringan.

5.Silahkan pelanggan periksa kembali dari pabrikan manufaktur atau penjual item mengenai VOID of PRODUCT WARRANTY. Ada beberapa jenis item / beberapa manufaktur / penjual membatalkan product warranty apabila metode dan penanganan perawatan tidak sesuai dengan kriteria mereka. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kehilangan product warranty.

6.Pada setiap penanganan pasti ada namanya tear (rusak). Walaupun minim sekali tetapi percentage +/- 1% pasti ada. Dengan pelanggan menggunakan layanan kami, maka, pelanggan telah setuju membebaskan kami dari segala jenis tuntutan / ganti rugi dalam segi keuangan maupun perbaikan / permohonan maaf dalam bentuk apapun. Pelanggan juga setuju untuk tidak menyalahkan atau menjelekkan kami dalam surat berita maupun di sosial media atau bad mouthing / memberikan review atau mempublikasikan pengalaman yang tidak berkenan. Pelanggan wajib memberi tahu pada kami sebelum pekerjaan dimulai tentang kondisi item yang akan dikerjakan.

7.Serah terima setiap pekerjaan adalah di saat pekerjaan sedang berlangsung bukan setelah pekerjaan selesai dan bukan setelah crew kami sudah meninggalkan lokasi. Pelanggan WAJIB memantau pekerjaan kami karena yang kami tangani adalah ASET pelanggan!

8.Maksud dan tujuan sebuah penanganan adalah untuk membantu pelanggan dari segi rutinitas perawatan item. Kami TIDAK menjamin semua item akan totalitas bersih, kembali seperti baru, noda maupun aroma bau pasti hilang dan kondisi serangga, kuman, virus dan bakteri pasti hilang. Perlu namanya rutinitas perawatan yang rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

9.Silahkan pelanggan menutupi area area yang tidak diperbolehkan terkena kontak dengan mesin / sentuhan tangan / pijakkan kaki dari kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan / kotor yang kemungkinan terjadi apabila benar terjadi. Poin ini sangat relevan pada penanganan terutama pada bangunan baru renovasi, bangunan masih dalam tahap finishing.

10.Pada penanganan bangunan yang baru / masih renovasi, silahkan pastikan tidak ada crew lain selain crew pembersihan dari kami. Jika ada crew lain selain crew kami saat penanganan bertanggung, maka, apabila terjadi kerusakan, kehilangan, cacat atau hal lain; kami tidak dapat disalahkan / diminta pertanggung jawaban.

11.Kami tidak bisa menerima pemantauan kerja hanya dari CCTV/online media. Apabila pelanggan tidak berada di lokasi, silahkan dicarikan wakil yang berkompeten dan dapat membuat sebuah keputusan atas pelanggan.

12.Semua pekerjaan berdasarkan SOP ibebis.id. Bila pelanggan mempunyai SOP atau cara kerja sendiri, mohon kami diinformasikan saat permohonan harga bukan setelah konfirmasi; karena semua ini akan ada penambahan biaya.

13.Harga yang kami berikan adalah untuk situasi dan kondisi lapangan/item pada saat ini bukan untuk dimana yang akan datang. Tidak ada Satu keseragaman harga bagi pelanggan karena semua situational kondisi pelanggan berbeda.

14.Waiting time saat kami tiba maksimal 15 menit. lebih dari 15 menit maka dikenakan waiting time charge Rp. 60rb / crew hadir dan harus dibayar penuh sebelum pekerjaan dimulai dengan waktu maksimal 10 menit kedepan atau kami berhak membatalkan pekerjaan sepihak. Penungguan lebih dari 1 jam maka kami berhak membatalkan pekerjaan sepihak. Segala jenis pembatalan dikenakan denda berupa booking fee 100% hangus. Perubahan jadwal hanya boleh maksimal 1x36 jam sebelum hari ha. Perubahan lebih dari 1x dikenakan fee perubahan jadwal / reschedule sebesar Rp. 100.000 per ganti jadwal / reschedule. Perubahan hanya diperbolehkan untuk maksimal 5 hari kedepan; dimana lebih dari 5 hari maka booking fee 100% hangus.

15.Segala jenis halangan yang membuat kami tidak dapat mengeksekusi pekerjaan kami disebut penghalang. Di saat pekerjaan berlangsung kami hanya memberikan toleransi maksimal 15 menit. Lewat dari 15 menit maka pelanggan dikenakan biaya menunggu atau kami berhak untuk memberhentikan / membatalkan / menjadwalkan kembali pekerjaan secara sepihak; dengan adanya biaya tambahan dan dengan permohonan harga terbaru. Sebagai informasi booking fee yang sudah dibayar juga 100% hangus dan pelanggan WAJIB membayar dengan harga satuan list price pada item yang sudah sempat ditangani walaupun belum selesai. Poin 14 juga berlaku.

 

SEMUA JENIS LAYANAN KAMI DITANGANI STANDAR DENGAN 1 CREW PERSONIL DILAPANGAN. PENAMBAHAN CREW KERJA LAPANGAN JIKA DINILAI DIBUTUHKAN UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN, MAKA KAMI BERHAK MENAMBAH CREW KERJA DENGAN BIAYA YANG DIBEBANKAN KEPADA PELANGGAN.

 

KAMI MEMERLUKAN MINIMAL 2500WATT LISTRIK UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN. APABILA KAMI MENILAI DIBUTUHKAN TAMBAHAN LISTRIK UNTUK MENUNJANG PEKERJAAN, MAKA KAMI BERHAK MENAMBAHKAN BIAYA TAMBAHAN PEMAKAIAN GENSET LISTRIK DIMANA BIAYA DIBEBANKAN KEPADA PELANGGAN.