News

Syarat, ketentuan dan garansi

Kami tidak dapat melayani keluhan dari pelanggan apabila pelanggan tidak memenuhi beberapa syarat seperti berikut:

  1. Tidak berkonsultasi dengan kami sebelum melakukan pemesanan.
  2. Tidak membaca dan tidak memahami layanan yang didapatkan sebelum melakukan pemesanan.
  3. Tidak berada dilokasi disaat kami tiba, tidak mengikuti secara langsung proses penanganan disaat kami melakukan pembersihan mulai dari awal hingga akhir dan tidak berada disaat kami meneyelsaikan item/proses layanan terakhir.
  4. Tidak melakukan pembayaran DP/Booking Fee dalam waktu 2x24 Jam sebelum hari tugas dan belum melakukan pelunasan keseluruhan.
  5. Tidak berlaku dengan program promo / diskon.
  6. Tidak memilih opsi garansi pekerjaan dihalaman booking. Biaya pembersihan ulang berlaku berdasarkan satuan item untuk klaim garansi dan harus dibayarkan 100% diawal sebelum kehadiran.
  7. Tidak melakukan booking dari online booking sistem kami melalui website.
  8. Tidak melaporkan keluhan anda saat kami masih berada dilokasi.
  9. Tidak menanda tangani surat serah terima pekerjaan setelah selesai / sebelum melakukan pengaduan.

 

Pemantauan lewat CCTV tidak dapat kami terima disaat melakukan keluhan terhadap pekerjaan. Seluruh pekerjaan kami bergaransi muai saat kami melakukan pekerjaan hingga selesai. Apabila ada yang kurang dalam pekerjaan / keluhan, mohon dilakukan disaat crew kami masih berada dilokasi. 

 

Yang dimaksud pelanggan adalah pada siapa penjelasan diberikan / dibaca sebelum pemesanan dilakukan. Maka saksi mata pelanggan tidak dapat diwakili dalam bentuk apapun dan siapapun.

 

Standar penanganan dari BEBIS yang selalu berlaku. Apabila pelanggan ada standar tersendiri, mohon kami di beritahu sebelum pemesanan, karena biaya akan berubah.