Website sedang dalam maintenance

News

Syarat dan ketentuan

Kami bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur dan syarat & ketentuan yang diterapkan pada instansi ibebis.id.

 

Jika pelanggan memiliki standar operasional prosedur dan syarat & ketentuan tersendiri, mohon kami diinformasikan di saat permintaan informasi layanan / harga, bukan setelah terjadinya transaksi.

 

Penanganan:

  1. Pelanggan wajib memberitahu pada kami kondisi item yang akan ditangani sebenar benarnya; misalnya sudah rapuh, rusak, kotor, kualitas bahan dan informasi lainnya.
  2. Pelanggan wajib menyediakan area yang layak dan bersih untuk penanganan.
  3. Untuk item dimana penanganan diperlukan penggeseran, pembongkaran, penurunan, perakitan kembali dan relokasi lainnya; pelanggan wajib melakukan dengan sendirinya. Kami membantu hanya sebatas membantu dengan adanya tambahan biaya. Biaya lainnya, peralatan penunjang kerja dan resiko pekerjaan semua menjadi resiko pemilik / pelanggan. Kami yaitu ibebis.id, crew, management, agent maupun pemilik tidak bisa dipertanggung jawabkan. Pelanggan dengan menggunakan jasa layanan dari kami telah membaca, memahami dan setuju untuk membebaskan kami dari segala tuntutan ganti rugi dalam bentuk apapun. 
  4. Pada pekerjaan yang terindikasi sebagai "FEE" diartikan kami hanya menyediakan tenaga lapangan. Biaya lainnya, peralatan penunjang kerja dan resiko pekerjaan semua menjadi resiko pemilik / pelanggan. Kami yaitu ibebis.id, crew, management, agent maupun pemilik tidak bisa dipertanggung jawabkan. Pelanggan dengan menggunakan jasa layanan dari kami telah membaca, memahami dan setuju untuk membebaskan kami dari segala tuntutan ganti rugi dalam bentuk apapun.
  5. Kami dapat menyesuaikan kembali layanan tanpa mengurangi nominal transaksi namun kami berhak untuk menaikkan harga kembali berdasarkan layanan, kondisi item, situasional lapangan, tambahan crew dan peralatan penunjang kerja lainnya yang diperlukan dimana peralatan tsb. tidak masuk daftar peralatan inti dari kami.
  6. Harga yang diberikan tidak bisa diproratakan untuk mendapatkan harga satuan.
  7. Setiap harga kepada konsumen berbeda. Kebutuhan, kondisi dan situasional lapangan setiap pelanggan juga berbeda. Promo, diskon dan harga spesial juga berbeda bagi setiap pelanggan.

 

Mishandling (Salah Penanganan):

  1. Kami usahakan setiap penanganan kami lakukan dengan hati hati. Apabila terjadi salah penanganan kami yang tidak disengajakan, kami dapat mempertimbangkan penggantian rugi namun tidak wajib. Penggantian rugi juga dengan acuan pada syarat dan ketentuan yang berlaku dimana sudah tertera pada halaman ini. Penggantian rugi jika berhasil dipertimbangkan maka penggantian hanya dengan bentuk tunai dan hingga (maksimal) 20% dari nominal transaksi pada item yang ditangani dan akan diproratakan pada area yang salah penanganan terjadi.

‚ÄčMisalnya sofa 3 seat yang ditangani senilai Rp. 500.000 dan nilai item sendiri sebesar Rp. 2.000.000. Saat penanganan hanya pada bagian lengan yang terjadi salah penanganan , maka yang kami ganti adalah pada bagian lengan. Contoh berlaku untuk layanan dan item apapun. Contoh kalkulasi sbb: Rp. 500.000 dibagi 3 seat dibagi lagi pada beberapa bagian yang ditangani dalam sofa tersebut = baru terdapat sebuah nominal misalnya Rp. 27.777. Nominal Rp. 27.777 x 20% (maks) = biaya ganti rugi sebesar Rp. 5.555. 

 

Kami tidak berkewajiban untuk menjelaskan semua informasi, syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan wajib menanyakan dan mencari tahu sebelum memesan layanan. Dengan memesan berarti pelanggan sudah membaca, memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku dan dapat berlaku.

 

Untuk infomasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.