News

SYARAT DAN KETENTUAN

Sebelum terjadinya sebuah transaksi pemesanan kami asumsi bahwa pelanggan sudah membaca, memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan serta standar barometer pembersihan versi kami. Apabila pelanggan memiliki standar barometer tersendiri maka standar tersebut harus diinformasikan pada kami saat permohonan harga dan sebelum booking fee di transfer pada kami. Semua ini ada biaya tersendiri dan terpisah.

 

Pelaksanaan tugas tidak boleh melebihi dari 7 hari setelah booking fee di terima. Semua ini ada biaya tersendiri dan terpisah. Pembatalan setelah booking fee di terima dikenakan Rp. 100.000++ (biaya transfer antar bank dibebankan pada pelanggan). 

 

Garansi yang dimaksud adalah garansi yang berlaku di saat pengerjaan sedang berlangsung. Garansi tidak berlaku setelah pekerjaan selesai dan terutama setelah crew kami sudah meninggalkan lokasi penanganan. 

 

Pelanggan wajib menyimpan barang barang yang berharga setiap saat. Kami dapat menjamin integritas crew namun kami tetap meminta agar pelanggan selalu menyimpan dan memindahkan barang barang anda sendiri demi meminimalisir terjadinya saling tuding menuding dikemudian harinya. Kami menyarankan pelanggan yang membalik/menggeser/memindahkan item yang akan ditangani untuk mengantisipasi kerusakkan yang kemungkinan terjadi. Namun kami dapat membantunya dengan catatan dengan demikian pelanggan telah membebaskan kami dari segala jenis/bentuk tututan atau ketidakpuasan dikemudian hari apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

 

Pelanggan wajib memberitahu pada crew kami kondisi item yang akan ditangani sebelum penanganan dilaksanakan dilokasi. Kami tidak akan tahu kondisi item apakah sudah cacat sejak awal, sudah rapuh, sudah terlalu lama kondisinya, dll; pelanggan wajib memberitahu kami! Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kerusakkan yang kemungkinan terjadi.

 

Apabila kerusakkan terjadi karena lalai dari kami maka klaim akan melalui proses klaim sbb.:

  1. Berlaku pada harga standar dan telah memenuhui minimal nominal transaksi + biaya transport (harga tanpa promosi dan tanpa diskon).
  2. Sudah melakukan booking fee dengan minimal 30% atau Rp. 500.000 sejak dari awal.
  3. Sudah melunaskan pembayaran transaksi 100% sebelum pekerjaan dimulai.
  4. Pelanggan memenuhi syarat garansi yang telah kami jabarkan di halaman news.
  5. Pelanggan telah membaca, memahami dan memerima semua syarat dan ketentuan dari kami sebelum memesan.
  6. Penggantian kerusakkan diganti maksimal setara dengan harga layanan pada proses penanganan / item / area yang mengalami kerusakkan dalam bentuk tunai atau voucher atau e-wallet. Contoh transaki 1 kasur termasuk proses Vacuum, Steam dan Laundry. Ternyata kerusakkan terjadi karena salah proses steaming. Maka yang kami ganti adalah harga pada proses steaming bukan keseluruhan. Sama hal apabila kerusakkan terjadi pada item atau area maka hanya 1 item / 1 area itu saja yang kami gantikan.

 

Kami dapat menyesuaikan kembali seluruh proses layanan maupun harga untuk disesuaikan pada situasi dan kondisi yang kami tangani pada saat penanganan. Harga yang kami tampilkan adalah benar. Namun, perlu diketahui bahwa tidak ada kesatuan harga yang sama bagi seluruh pelanggan; setiap pelanggan memiliki kebutuhan situasi dan kondisi penanganan yang berbeda. Seluruh materi gambar atau photo / video yang kami tampilkan pada media internet / media cetak adalah benar saat penampilan; namun tidak dapat di jadikan sebagai satu standar yang sama karena semua pelanggan memiliki situasi dan kondisi yang berbeda.

 

Promo / diskon dapat berubah setiap saat mohon periksa kembali dengan kami saat pemesanan. Kami memberlakukan standar penanganan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur / Standar Penanganan dari ibebis.id. Apabila pelanggan menginginkan penerapan Standar Penanganan yang sesuai dengan keinginanan pelanggan, mohon kami di informasikan saat pemberitahuan harga dan sebelum booking fee karena akan ada perbedaan harga / penambahan harga. Pada permintaan harga yang diluar batas promo / diskon yang diberikan maka kami berhak untuk menyesuaikan kembali layanan yang kami berikan setiap saat tanpa pemberitahuan.

 

Layanan "hemat" tidak bergaransi dan tidak bisa diikuti dalam program diskon / promo sama sekali. Mohon pelanggan selalu berada dilokasi tepat dengan waktu yang sudah dijadwalkan karena perubahan jadwal yang disebabkan oleh apapun yang berasal dari halangan pelanggan / halangan situasional lapangan yang bukan disebabkan dari pihak kami dan apabila pelanggan tidak berada dilokasi maks. 15 menit setelah kami tiba dilokasi - penaltinya adalah kami berhak membuat pembatalan atas pekerjaan dan booking fee yang pelanggan sudah transfer 100% hangus.