News

Informasi pelayanan dan biaya

Seluruh jenis pelayanan yang kami berikan adalah untuk kondisi item yang tidak berlebihan pencemarannya / kotornya / kondisinya. Kami berhak setiap saat menyesuaikan kembali biaya / layanan sesuai dengan kondisi item yang kami nilai memerlukan penanganan ekstra saat di lapangan / layanan yang di pilih tidak tepat. Biaya yang kami berikan hanya untuk 1 kali kehadiran dan 1 kali penanganan. Pisah hari kerja berarti dikenakan biaya minimum transaksi dan transportasi kembali; mohon selalu periksa dengan kami terlebih dahulu.
 

Kami berhak menolak melakukan suatu pekerjaan yang kami menilai akan menempatkan kami dalam posisi beresiko atau berpotensi merugikan pelanggan dan kami.
 

Kami tidak dapat menjanjikan kalau item akan kembali totalitas bersih atau 100% bebas dari debu / noda / aroma bau / jamur / kuman / virus / bakteri & potensi serangga dalam sekali penanganan. Yang pasti adalah setelah penanganan, maka item akan jauh lebih bersih, higienis, steril, aman dan nyaman untuk digunakan kembali. 
 

Harga yang kami berikan selalu adalah untuk satu kali penanganan pada hari yang sama dan satuan item.
 

Program paket promo dapat berubah setiap saat. Harga paket / harga kuantiti tidak bisa di proratakan untuk mendapatkan harga satuan item.